Sabtu, 27 Februari 2016

cara membuat whatsapp

Cara Daftar WhatsApp Pada Smartphone Android Anda

Advertisement
Daftar WhatsApp
Daftar WhatsApp
Sebuah aplikasi seperti melakukan chatting namun memiliki fungsi yang lebih daripada sekedar SMS menjadi favorit di kalangan anak muda. Cara daftar WhatsApp terbilang sangat mudah untuk dilakukan. Berikut cara membuat WhatsApp yang bisa dilakukan sendiri tanpa harus meminta pertolongan teknisi smartphone untuk menginstalnya.

Cara Daftar WhatsApp dan Membuat Akun WhatsApp

Cara Daftar WhatsApp
Cara Daftar WhatsApp
1. Langkah pertama adalah dengan mengunjungi Google Play Store bagi pengguna smartphone android dan klik kategori komunikasi dan pilih aplikasi WhatsApp pada aplikasi gratis.
2. Kemudian klik INSTALL dan tunggulah beberapa saat sampai download selesai dan menginstalnya dalam smartphone.
3. Lalu masuk ke dalam homescreen smartphone dan telah terdapat shortcut dari aplikasi WhatsApp.
Advertisement
4. Lalu klik logo WhatsApp dan disana akan diminta untuk memasukkan nomor telepon dan tunggulah beberapa saat sampai nomor telepon telah terverifikasi.
5. Anda akan dibawa ke layar foto profil, Anda bisa memasukkan foto Anda sebagai display picture WhatsApp namun Anda bisa men-skip atau melewati langkah ini.
6. Kemudian Anda akan dibawa pada layar untuk merubah nama, nama biasanya diambil dari akun Gmail namun Anda bisa merubah nama ini sesuai dengan keinginan Anda.
7. Dan akun WhatsApp Anda bisa digunakan.

Demikianlah cara daftar WhatsApp yang dapat dilakukan melalui smartphone android Anda. Anda bisa berinteraksi dengan sahabat, rekan kerja dan keluarga dengan WhatsApp. Tidak hanya format teks yang dapat dikirimkan namun Anda bisa berbagi foto dan video dengan akun WhatsApp.
Cara Membuat Akun WhatsApp
Cara Membuat Akun WhatsApp
Sangat mudah dan simple dalam menggunakan akun WhatsApp. Kini dengan beberapa perbaikan pada aplikasi WhatsApp menjadikan jejaring social ini lebih ringan dan lebih cepat serta terpercaya dibanding aplikasi jejaring social lainnya. Silahkan dicoba sendiri di rumah dalam menginstal aplikasi WhatsApp dengan beberapa langkah mudah di atas.

Selain aplikasi WhatsApp yang kini menjadi aplikasi  yang begitu populer, anda juga tentu tidak asing dengan situs jejaring sosial yang begitu fenomenal yakni Facebook. Anda saat ini kesulitan untuk mendaftarkan diri anda ? Baca tutorial lengkapnya di ” Cara Daftar Facebook ” yang beberapa waktu lalu kami bahas untuk anda. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar